Loker SMA D3 S1 PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk 2024 - Lowongan Kerja SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Loker SMA D3 S1 PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk 2024

 PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk  yang senantiasa mengoptimalkan pendukung bisnis seperti sumber daya manusia dan teknologi informasi. BNI optimis bahwa prospek usaha kedepan akan terus meningkat, dalam hal ini Perseroan meyakini sumber daya manusia adalah salah satu unsur penentu keberhasilan kinerja Perseroan. Berbagai pencapaian dan pertumbuhan positif Perseroan, antara lain dihasilkan oleh kinerja baik para insan BNI.  Bidang pekerjaan yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi. Apakah Anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digital ini? Jika Anda adalah fresh graduate, maka wajar saja jika masih bingung ingin bekerja di bidang apa. Anda tentu saja sibuk mencari tahu jenis pekerjaan favorit pilihan masyarakat di era teknologi ini. Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.

 

 


Saat ini Bank BNI memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

CREDIT SALES

Kualifikasi :

  • Pria, usia maksimal 38 tahun
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani dan tidak buta warna (disertai surat keterangan dokter)
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan Pelanggaran hukum lainnya (disertai SKCK)
  • Memiliki kendaraan bermotor & SIM C
  • Diutamakan berpengalaman di bidang Sales Perbankan/Leasing

Tata Cara Melamar:

Jika anda Berminat melamar dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja diatas silahkan kirimkan berkas lamaran langsung ke:

BNI KC Ponorogo

Jl HOS Cokroaminoto No. 74, Bangunsari, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63419

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan lowongan kerja, karena pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.


Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin