Lowongan Kerja BUMN SMA D3 S1 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2024 - Lowongan Kerja SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Lowongan Kerja BUMN SMA D3 S1 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2024

Lokerumum.com - Bank BRI memiliki komitmen memberikan dalam kemudahan layanan perbankan melalui inovasi perbankan digital dalam rangka memajukan sektor UMKM. Selain itu, BRI juga meresmikan BRI Institute sebagai salah satu wujud nyata Bank BRI dalam Membangun Kapasitas Nasional atau National Capacity Building di segmen UMKM. Langkah tersebut dilakukan dalam rangka melakukan terobosan inovasi atas produk dan layanan keuangannya untuk mengukuhkan diri sebagai lembaga keuangan terdepan dalam digital banking di Indonesia. Sebagai Bank terbesar di Indonesia, BRI tumbuh dan berkembang dengan dukungan dari Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki skill dan kompetensi yang unggul. Pengembangan SDM menjadi prioritas BRI untuk terus dapat berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi Nasabah BRI. Hal ini sejalan dengan semangat BRI untuk terus memberi makna Indonesia. Perubahan kondisi ekonomi makro serta adanya tantangan pandemi Covid-19 yang memberikan dampak besar terhadap kelangsungan bisnis industri secara keseluruhan, mendorong BRI untuk senantiasa menjadi lebih baik dalam melakukan penyesuaian terhadap rencana perusahaan yang tepat serta melakukan inisiatif inovasi dan transformasi dalam rangka memberikan layanan terbaik bagi Nasabah BRI.

Posisi :

Business Development Intern:

  • Mahasiswa/I dan Fresh Graduate S1 & D3.
  • IPK minimal 3.00 (dari skala 4.00).
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja dalam kelompok.
  • Mampu menggunakan aplikasi pengolah data (co: Microsoft Word, Microsoft PowerPoint, Microsoft Excel, Google Docs, Google Sheets, dsb.)
  • Memiliki passion di bidang perbankan dan mampu memberikan ide inovatif bagi BRI.
  • Berperilaku baik, jujur, serta bersedia menjaga nama baik BRI.
  • Berkomitmen untuk mengikuti kegiatan magang selama 6 (enam) bulan secara onsite di Kantor Pusat dan Kantor Wilayah BRI
Silakan melakukan pendaftaran online disini.

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin