Lowongan Kerja Terbaru PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) 2024 - Lowongan Kerja Terbaru SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) 2024

Lokerumum.Net - Kesalahan Anda dalam menulis surat lamaran bisa berakibat fatal, yakni perusahaan tidak akan menerima lamaran Anda. Banyak kesalahan yang dapat menyebabkan perusahaan menolak lamaran Anda sepenuhnya, seperti konten lamaran Anda tidak sesuai dengan ekspektasi perusahaan. Begitu pula dengan kalimat di surat lamaran yang panjang dan membuat manajer HRD bingung membacanya. Padahal banyak sekali referensi yang bisa Anda nikmati dan akses di internet. Bersikap profesional dan menarik dapat membuat surat lamaran Anda semakin populer dan menjadi kunci sukses dalam melamar pekerjaan. Untuk itu segera perbaiki cara menulis surat lamaran yang baik ketika surat lamaran Anda tidak mendapat tanggapan dari perusahaan lain. Kesuksesan individu diartikan sebagai memiliki pekerjaan yang bagus dan membuat mereka merasa nyaman dan bahagia. Apa jadinya jika Anda memiliki pekerjaan bagus namun stres dan terbebani? Sukses di dunia kerja tentu berarti memiliki pekerjaan yang menyenangkan dan bebas stres. Untuk itu pilihlah pekerjaan yang benar-benar membuat Anda senang dalam mengerjakan tugas yang diberikan kepada Anda. Kebanyakan orang tidak memikirkan pekerjaannya atau jenis pekerjaan apa yang mereka inginkan, namun melihatnya dari gaji yang didapat, padahal yang terpenting adalah pekerjaan Anda. Siapa pun yang ingin mendapatkan pekerjaan harus memiliki ambisi dan sesuai dengan pendidikan dan keahliannya. Langkah selanjutnya untuk bisa berkualitas dan berharap mendapatkan pekerjaan, seseorang harus bekerja keras dan banyak belajar untuk meningkatkan keterampilan dan sumber daya manusianya. Faktanya, perusahaan lebih tertarik pada calon karyawan yang memiliki karakter dan keterampilan yang baik. Faktanya, perusahaan mana pun akan memberikan harapan bagi karyawannya yang mungkin telah memperoleh keterampilan pada posisi yang mereka butuhkan. Bahkan, Anda akan belajar banyak dan meningkatkan keterampilan Anda sesuai dengan pekerjaan dan deskripsi pekerjaan yang diberikan. Untuk itu carilah pekerjaan yang benar-benar sesuai dengan kemampuan Anda agar mudah beradaptasi dan menjadi karyawan terpenting.

Toys Kingdom merupakan bagian dari Kawan Lama Group yang telah berpengalaman sejak 1950 dalam bisnis retail dan membawahi sejumlah anak perusahaan antara lain Ace Hardware, Informa Furnishings RupaRupa.com dan lainnya. PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) yang didirikan tahun 2010 menyediakan lebih dari 23.000 koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, yang terbagi menjadi enam kategori, yaitu babies, girls, boys, education, family fun, dan outdoor.

Saat ini PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) kmbali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.



Lowongan Kerja Terbaru PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) Tahun 2023

Posisi:

1. STORE SUPERVISOR

Gambaran Pekerjaan :

  • Sebagai Store Supervisor, Anda akan menyusun strategi penjualan dan mensosialisasikan kepada tim, termasuk mengatus strategi display dan memastikan ketersediaan stock produk. Tujuan utama pekerjaan Anda adalah memastikan tim mencapai target penjualan dan mencari solusi terkait kendala yang ada dilapangan. Anda juga akan menyusun dan menganalisa laporan penjualan.

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 33 tahun.
  • Minimal D3 segala jurusan.
  • Memiliki pengalaman minimal selama 2 tahun di operasional toko dan/atau 2 tahun sebagai supervisor/leader penjualan.
  • Penempatan di New Store – Bintaro Xchange II

Skill yang Dibutuhkan :

  • Retail Sales Management
  • Store Operation Management
  • Store Inventory Management
  • Store Marketing Program

2. INVENTORY CONTROL (SAP SYSTEM)

Gambaran Pekerjaan :

  • Inventory control memiliki peran yang sangan penting. Kemampuan analisa data dan ketelitian dibutuhakan untuk jabatan ini sehingga data barang inventaris store dan stock barang selalu update dan akurat.

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Minimal D3/S1 segala jurusan.
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Inventory Staff (pengalaman di bidang retail diutamakan).
  • Mampu mengaplikasikan dan memahami sistem SAP.
  • Penempatan di New Store – Bintaro Xchange II


Skill yang Dibutuhkan :

  • SAP
  • Manajemen Warehouse
  • Kemampuan Administrasi

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN] - STORE SUPERVISOR
[PENDAFTARAN] - INVENTORY CONTROL (SAP SYSTEM) 

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin