Loker CKB Logistics Group D3 S1 Tahun 2024 - Lowongan Kerja Terbaru SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

Loker CKB Logistics Group D3 S1 Tahun 2024

LokerUmum.com - Pertanyaan dalam proses seleksi perusahaan atau HR langsung menolak lamaran Anda karena kurangnya persiapan dan kurangnya kriteria yang dianggap tidak baik sebagai calon karyawan. Ini sangat menyedihkan dan membuat frustrasi bagi Anda, namun ingatlah bahwa masih banyak tugas berguna yang memerlukan izin Anda. Jangan sampai rasa kecewa Anda semakin terbebani, bahkan lebih parah dibandingkan meninggalkan dunia kerja. Ubahlah rasa kecewa itu menjadi rasa syukur karena telah belajar dimana kesalahan dan kelemahanmu tampak dan perlu dibenahi. Kesabaran akan menemukan pekerjaan yang relevan karena semua upaya adalah sistem yang panjang dan sesuai. Buatlah ke sekelompok anggota - kelompok di dekat situasi. Peluang Anda untuk menjadi karyawan di perusahaan tersebut sangat besar jika Anda mengetahui dan memiliki keterampilan lebih dibandingkan kandidat lainnya. Bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda memiliki keterampilan dan sumber daya manusia berkualitas tinggi dan bahwa perusahaan memberikan prioritas kepada Anda? Itu tergantung bagaimana Anda belajar dan bagaimana Anda memutuskan bahwa Anda akan menjadi yang terbaik di antara kandidat lainnya. Tingkatkan terus keterampilan Anda hingga Anda memiliki tingkat keahlian yang sesuai dengan kebutuhan pemberi kerja. Ada baiknya jika pendidikan dan keahlian Anda terkait erat dengan pekerjaan yang Anda cari. Agar bisa lolos dalam tahap seleksi wawancara kerja, Anda perlu terus mempelajari berbagai hal terkait pertanyaan seputar profil perusahaan dan bidang perusahaan yang Anda cari. Setidaknya Anda sudah mengetahui bidang perusahaan yang Anda lamar, sehingga Anda tidak akan bingung ketika manajer HRD perusahaan tersebut bertanya kepada Anda. Ketika seorang calon kandidat sudah mengetahui bidang yang akan digelutinya ketika diterima suatu pekerjaan, maka kandidat tersebut memiliki keunggulan yang baik dan menjadi modal yang berharga karena memiliki rasa penasaran untuk menjadi seorang kandidat. Selain itu, Anda perlu memperluas pengetahuan Anda dengan mencari tahu manfaat yang akan Anda peroleh dari bekerja di banyak situasi.

PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics Group) didirikan sebagai badan usaha penyedia jasa pengiriman barang PT ABM Investama Tbk, untuk memudahkan pelaku usaha di Indonesia mengantarkan barang dan jasa mereka ke tempat yang dibutuhkan. Didirikan Pada 9 Mei 1997.


Posisi Posisi:

Admin Exim

Job Description

  • Melakukan pembuatan perkiraan dana untuk pre-finance yang telah dibuat oleh tim Commercial.
  • Melakukan pembuatan TCA saat perilisan barang untuk kelancaran operasi pengiriman barang impor dan ekspor sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
  • Melakukan monitoring proses pengajuan pre-finance hingga proses settlement dokumen untuk kelancaran operasi pengiriman barang dan kesesuaian dengan regulasi bea cukai.
  • Mengumpulkan seluruh dokumen clearance ekspor impor untuk kebutuhan audit di seluruh cakupan wilayah CKB Group sesuai dengan regulasi bea cukai dan kegiatan Operational


Qualification:

  • Min. S1 semua jurusan (Diutamakan Logistik, Supply Chain Management)
  • Memiliki kemampuan komunikasi, interpersonal dan analisa yg baik
  • Diutamakan memiliki sertifikasi PPJK
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Location : Surabaya


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

Daffa.abiyyu@ckb.co.id

Subject email: ADMIN EXIM Nama Domisili


Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin