Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk S1 Tahun 2024 - Lowongan Kerja Terbaru SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk S1 Tahun 2024

Menentukan apakah Anda memenuhi syarat untuk bekerja di suatu perusahaan akan membutuhkan banyak kerja keras dan pembelajaran. Bagaimana mungkin Anda bisa diterima menjadi calon karyawan perusahaan jika Anda tidak mempersiapkan diri sama sekali dengan banyak belajar. Salah satu prasyarat Anda untuk sukses dalam proses rekrutmen perusahaan adalah banyak belajar. Pahami semua persyaratan perusahaan, seperti persyaratan dan kualifikasi yang harus sesuai dengan pendidikan dan keterampilan Anda. Setiap orang pastinya menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhannya. Banyak orang yang mencari pekerjaan dengan harapan dapat memberikan kenyamanan dalam bekerja. Pekerjaan yang baik juga memberi Anda masa depan yang lebih baik dan membuat Anda lebih bahagia. Untuk itu ketika Anda ingin menjadi karyawan di suatu perusahaan, pastikan bahwa Anda adalah orang yang terbaik dan sesuai dengan prioritas perusahaan. Untuk mendapatkan semua itu, Anda perlu mempersiapkannya dengan baik. Persiapan yang baik bisa menjadi kunci untuk mengembangkan rasa percaya diri sebelum memasuki dunia kerja. Orang yang beranggapan tidak membutuhkan persiapan yang matang akan cepat gagal, padahal mereka mempunyai kelebihan dan sumber daya manusia yang tinggi. Jika anda termasuk orang yang cerdas dan cerdas, namun keahlian anda belum ada, maka anda akan mampu memenangkan hati mereka yang terus bekerja dan belajar dengan giat. Inilah sebabnya mengapa persiapan yang matang sebelum memasuki dunia kerja sangat penting dan dapat membantu Anda mencapai berbagai hal dan memenuhi harapan Anda.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk juga aktif mendukung program Pemerintah seperti peningkatan inklusi keuangan, penyaluran kredit bersubsidi Kredit Usaha Rakyat, dan atau Bantuan Sosial Non Tunai. 

Posisi :

REKRUTMEN BRILIAN BANKING OFFICER PROGRAM (BBOP) TAHUN 2023 REGIONAL OFFICE SURABAYA

Detil Pekerjaan :

  • Tunjukkan kemampuan dan kembangkan potensimu dalam berkarya dan berinovasi bersama Bank BRI untuk Memberi Makna Indonesia.
  • Bank BRI membuka kesempatan bagi para talenta terbaik Indonesia untuk bergabung membangun dan memberikan makna untuk Indonesia melalui BRILiaN Banking Officer Program (BBOP)

Relationship Manager (RM) Dana dan Transaksi

Tugas dan Tanggung Jawab Utama :

  • Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya.

Kualifikasi Kandidat :

  • Memiliki Pengalaman bekerja di bidang Marketing (Perbankan atau non Perbankan) minimal 1 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari Universitas / Perguruan Tinggi dengan IPK minimal 2.75 (skala 4)
  • Usia maksimal 28 tahun (belum berulang tahun ke-29 pada saat seleksi awal)
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI
  • Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat

Silakan melakukan pendaftaran disini

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin