Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT. Sinar Sosro Tahun 2024 - Lowongan Kerja Terbaru SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT. Sinar Sosro Tahun 2024

Lokerumum.com - Kemampuan seseorang dalam memilih pekerjaan hendaknya disesuaikan dengan apa yang dimilikinya. Misalnya, Anda perlu mencari pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan dan keahlian Anda. Bagaimana cara memilih karir di bidang akuntansi ketika Anda memiliki pelatihan di bidang teknik mesin? Faktanya, Anda memiliki lebih banyak keterampilan dan pengetahuan di bidang teknik daripada di departemen akuntansi dan Anda mungkin akan lebih diterima oleh perusahaan di posisi akuntansi. Hal inilah yang perlu Anda persiapkan secara matang saat memilih pekerjaan. Tentunya harus lebih mempersiapkan diri dan selalu ingat bahwa pekerjaan yang cocok untuk Anda harus sesuai dengan skill yang Anda ketahui. Setiap orang pasti pernah merasa frustasi saat mencari pekerjaan, apalagi ketika perusahaan menolak lamaran Anda atau surat lamaran Anda tidak mendapat tanggapan. Dengan kata lain, kekecewaan ini membuat Anda muak atau lelah serta putus asa mencari pekerjaan lain. Jika Anda mempunyai sikap seperti itu, Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan. Namun jika Anda menganggap kegagalan ini sebagai pertanda untuk lebih semangat dalam mencari kerja dan jadikan kegagalan tersebut sebagai pembelajaran untuk memperbaiki kelemahan dan kesalahan Anda. Sebaiknya Anda lebih banyak melakukan introspeksi diri dibandingkan menyalahkan diri sendiri atas kegagalan Anda di dunia kerja. Lebih profesional jika langsung mundur tanpa memikirkan hal-hal yang menjadi penyebab kegagalan Anda. Ketika Anda memiliki pekerjaan yang bagus, Anda dapat meningkatkan level pekerjaan Anda secara gratis karena memiliki pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda dapat memotivasi dan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan level pekerjaan yang lebih tinggi. Bayangkan saja, jika Anda memiliki pekerjaan yang tidak Anda sukai dan banyak stres, Anda bisa mengalami kegagalan atau berhenti dari pekerjaan Anda karena kurangnya kompetensi. Oleh karena itu, pekerjaan yang tepat berdampak besar pada kepribadian Anda. Cobalah mencari pekerjaan yang membuat Anda nyaman dan memberi Anda lebih banyak motivasi untuk melakukan hal-hal sulit.


PT. Sinar Sosro sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang minuman ringan, terutama yang berbahan dasar teh. PT Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. PT Sinar Sosro adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman ringan, terutama yang berbahan dasar teh. PT Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. Perusahaan ini memproduksi minuman teh dalam botol yang bernama Teh Botol, Joy Green Tea, Fruit Tea, dll. PT. Sinar Sosro resmi didaftarkan pada tanggal 17 Juli 1974 oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo, yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28 kelurahan Medan Satria Bekasi. Pada tahun 1940, keluarga Sosrodjojo memulai usahanya di kota Slawi, Jawa Tengah dengan memproduksi dan memasarkan teh seduh dengan merk Teh Cap Botol. Pada tahun 1960, Soegiharto Sosrodjojo dan saudara-saudaranya hijrah ke Jakarta untuk mengembangkan usaha keluarga Sosrodjojo kepada masyarakat di Jakarta.


Saat ini Sinar Sosro membuka lowongan kerja sbb :

dministration Staff

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi Administrasi di perusahaan FMCG lebih diutamakan ( Fresh Graduateare Welcome)
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Penempatan : Arjawinangun

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

daniel.siregar@sosro.com


Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin