Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) November 2024 - Lowongan Kerja Terbaru SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) November 2024

Banyak pencari kerja yang tidak sesuai dengan ambisinya, namun dari segi uang dan gaji, mereka memperoleh penghasilan yang banyak. Namun bagi yang ingin mencari pekerjaan harus berubah dan menyesuaikan dengan keinginan bahkan keahlian Anda. Jangan memaksakan diri untuk mencari pekerjaan yang gajinya besar namun tidak memiliki keterampilan dan sumber daya manusia yang cukup karena hal ini akan memaksa Anda untuk mendapatkan sesuatu yang tidak sesuai dengan harapan Anda. Persiapkan terlebih dahulu dan cari tahu apakah pekerjaan yang akan Anda dapatkan sesuai dengan standar keterampilan dan kemampuan Anda sehingga Anda tidak merasa tertekan dan terbebani dalam melakukan pekerjaan tersebut. Ketika Anda sulit mendapatkan pekerjaan, maka diperlukan persiapan yang matang dan Anda akan mempelajari hal-hal yang akan mempengaruhi kemampuan Anda. Anda mungkin tidak memiliki keterampilan yang tepat saat ini, sehingga Anda mudah terjebak dalam pencarian kerja. Anda perlu memikirkannya agar Anda mudah memasuki pasar dengan cepat. Banyak orang yang menganggap mencari pekerjaan itu mudah dan asal-asalan, padahal dalam setiap pencarian kerja banyak sekali tantangan yang dihadapi sehingga semakin mudah untuk ditolak. Untuk memastikan seluruh proses penerimaan Anda berjalan lancar, persiapan yang tepat harus menjadi prioritas utama Anda. Memilih pekerjaan merupakan hal yang sangat penting bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan dan untuk memenuhi harapan hidup di masa depan. Dibutuhkan semangat dan tenaga yang besar untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang baik. Yang harus Anda lakukan adalah mempersiapkan diri dengan baik agar Anda bisa mendapatkan segala layanan yang bisa membuat Anda merasa nyaman. Yang jelas Anda harus memilih pekerjaan yang berupaya memberikan kenyamanan dan tidak ada tekanan sehingga meskipun beban kerja dan tugas yang diberikan pada pekerjaan tersebut berat, Anda menonjol karena melakukannya dan perasaan bahagia.

Mitra10 adalah perusahaan retail bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang sedang berkembang pesat dan terus membuka cabang di seluruh Indonesia, salah satunya adalah di Bali yang saat ini memiliki 2 cabang yakni, Mitra10 Gatsu dan Mitra10 Bypass.




Bergabunglah bersama kami, untuk memenuhi posisi dengan kualifikasi berikut ini:

Administration Staff

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Umur maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai staff admin
  • Mahir menggunakan komputer (terutama MS Office)
  • Penempatan MitralO DC Balongbendo


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: Pendaftaran


Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin