Lowongan Kerja PT Berdikari (Persero) SMA D3 S1 Tahun 2024 - Lowongan Kerja Terbaru SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

Lowongan Kerja PT Berdikari (Persero) SMA D3 S1 Tahun 2024

Lokerumum.com - Persiapan yang baik sebelum memasuki dunia kerja penting untuk meningkatkan keterampilan dan pilihan rekrutmen Anda. Persiapan yang matang sebelum memasuki dunia kerja penting dilakukan agar berdaya saing tinggi karena tingkat persaingan di dunia kerja semakin ketat. Bukan hanya Anda saja yang bersaing di dunia kerja, namun masih banyak lulusan baru dan orang-orang berpengalaman yang juga ingin mendapatkan pekerjaan impiannya. Untuk itu, Anda harus selalu bersiap dan waspada dalam memilih perusahaan. Kesempatan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik merupakan salah satu dambaan setiap orang. Banyak orang yang mengundurkan diri demi memilih pekerjaan yang lebih baik dibandingkan pekerjaan sebelumnya. Ini adalah hak setiap orang yang menginginkan pekerjaan baru karena tidak puas dengan pekerjaan lamanya. Namun yang perlu Anda ketahui adalah sebelum meninggalkan pekerjaan lama, Anda harus siap menerima tantangan baru dan mempersiapkan diri sebelum memasuki dunia kerja. Banyak sekali tantangan yang harus anda hadapi saat memulai dari awal pencarian kerja baru anda, diantaranya adalah persaingan yang sangat ketat karena bukan hanya anda yang mencari pekerjaan idaman anda, namun masih banyak profesional-profesional terbaik baik itu lulusan baru maupun lulusan baru. itu. dan pengalaman. Alangkah baiknya jika sebelum Anda melamar suatu pekerjaan, Anda mempersiapkan diri dengan baik agar dapat memenuhi persyaratan, menjadi pencari kerja yang proaktif, serta mampu bekerja sama dengan orang lain dan - Mencari pekerjaan yang kompetitif. Puji syukur selalu kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Dialah obat dan solusi bagi mereka yang semangat dan mulai mundur. Dalam situasi apapun, jika kita bisa bersyukur, kita akan mampu dengan tenang mengatasi segala tantangan. Semangat mencari pekerjaan lama kelamaan bisa memudar karena pikiran semakin lelah. Bahkan mereka yang sudah lama bekerja pun bisa merasa lelah karena menjalani rutinitas sehari-hari. Jika ini terjadi pada Anda, jangan menyerah. Anda harus percaya diri dan optimis untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

 PT Berdikari (Persero) sudah berdiri sejak 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966. Pendirian Perusahaan tersebut tertuang dalam Akte Pendirian No. 24 tanggal 15 Agustus 1966 oleh Notaris R. Soerojo Wongsowidjojo, SH serta disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan No. J. A. 5/75/9 tanggal 27 Agustus 1988. Pada tanggal 7 April 2000, PT PP Berdikari resmi berubah status menjadi PT Berdikari (Persero). Perubahan tersebut dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 yang dituangkan dalam Akta No.16 tanggal 22 Agustus 2000 oleh Notaris Betsail Untayana, SH serta disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia No.C-22369 HT. 01.04-TH 2000 tanggal 12 Oktober 2000. Anggaran Dasar Perusahaan telah mengalami beberapa kali perubahan untuk menyesuaikan dengan dengan Undang-Undang No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas dengan akta no 64 tanggal 15 Agustus 2008 yang dibuat dihadapan Notaris Surjadi, S.H. Perubahan ini telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-69425.AH.01.02 tahun 2008 tanggal 25 September 2008.





PT Berdikari (Persero) memanggil putra-putri terbaik untuk bergabung bersama PT Berdikari (Persero) dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

Business Analyst

Kualifikasi :

  • Pendidikan Sarjana (S1) diutamakan jurusan Teknik Industri, Akuntansi, Manajemen, dan Marketing
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun pada posisi yang relevan
  • Memiliki pengetahuan tentang bisnis peternakan dan ruminansia dari hulu ke hilir menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan melakukan feasibility Study, penyusunan kajian bisnis, analisa bisnis dan finansial yang baik
  • Mampu mengoperasikan Business Analytics Tools (Power Bl, Google Analytics, Odoo CRM)
  • Memiliki kemampuan analytical thinking dan strategic orientation yang baik
  • Memiliki pengalman atau pengetahuan tentang market analyst menjadi nilai tambah
  • Mampu berbahasa inggris seara lisan dan tulisan
Silakan melakukan pendaftaran online disini


Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin