Lowongan Kerja PT Hutama Karya (Persero) SMK D3 S1 Tahun 2024 - Lowongan Kerja Terbaru SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

Lowongan Kerja PT Hutama Karya (Persero) SMK D3 S1 Tahun 2024

Lokerumum.com - Sebelum mengajukan lamaran pada suatu perusahaan, sebaiknya cari tahu dulu bidang operasi perusahaan tersebut. Posisi yang Anda cari untuk memenuhi persyaratan keterampilan profesional dan akademis Anda? Apakah perusahaan tertarik dengan keahlian Anda? Semakin banyak pengalaman kerja yang Anda miliki dan tergantung posisi yang Anda lamar, semakin besar kemungkinan perusahaan akan menerima Anda. Untuk itu pilihlah pekerjaan yang membuat anda bahagia dan benar-benar sesuai dengan keahlian di bidang Sumber Daya Manusia yang anda ketahui. Keterampilan seseorang dapat menentukan seberapa cepat ia dapat diterima di perusahaan. Ketika Anda memiliki keterampilan dan kemampuan yang baik dan sesuai untuk posisi yang dibutuhkan perusahaan, maka Anda berpeluang besar untuk diterima dan didukung sebagai orang yang mampu melakukan pekerjaan di perusahaan. Untuk itu tingkatkanlah kemampuanmu hingga mempunyai sumber daya manusia yang baik. Banyak orang yang beranggapan bahwa tingkat Sumber Daya Manusia dapat menentukan dan mempercepat jalur karier Anda. Melakukan wawancara kerja memerlukan persiapan yang matang agar dapat mencapai hasil yang memuaskan, yakni dapat diterima di perusahaan. Seringkali, orang-orang yang tidak mempersiapkan diri dengan baik saat hendak menjalani wawancara kerja akan kebingungan ketika manajer SDM perusahaan menanyakan berbagai pertanyaan umum. Apa pun pilihannya, Anda mungkin diperbolehkan untuk tetap diam saat menjawab pertanyaan wawancara kerja. Untuk itu, sebelum mengikuti tes wawancara kerja, Anda harus mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum datang ke perusahaan. Ada banyak merek yang dapat Anda gunakan untuk menjadikan diri Anda yang terbaik.

Berikut ini rekrutmen.net akan memberi informasi lowongan kerja dari PT Hutama Karya, mungkin ada beberapa yang belum tau ini perusahaan apa, Hutama Karya merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak dalam bidang konstruksi, serta juga penyedia jalan tol. Pada awalnya Hutama krya adalah perusahaan swasta Hollandsche Beton Maatschappij (HBM) milik Hindia Belanda yang dinasionalisasi pada tahun 1961 menjadi PN Hutama Karya dan berubah nama menjadi PT Hutama Karya pada tahun 1973. Pastilah kalian ingin berkarir diperusahaan ini, jika kalian berminat maka tepat pada saat ini PT. HUTAMA KARYA (Persero) sedang mencari calon untuk posisi sebagai berikut :





Saat ini, PT Hutama Karya (Persero) membuka kesempatan kepada putra/i terbaik bangsa Indonesia, berikut informasinya :

INTERNSHIP HERO

Posisi :

Administrasi Akuntansi dan Keuangan

Persyaratan :

  • Siswa/siswi SMK (diutamakan jurusan administrasi perkantoran/akuntansi/keuangan)
  • Mahasiswa/Mahasiswi, D3 (diutamakan jurusan administrasi perkantoran/akuntansi/keuangan)
  • Domisili Jakarta
  • Bersedia magang penuh waktu di kantoran pusat PT Hutama Karya (Persero)

Tata Cara Melamar:

Bagi yang berminat, untuk pendaftaran pada lowongan pekerjaan ini silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke email :

E-mail : rekrutmenhk@hutamakarya.com

Subjek : Magang Akuntansi Keuangan – Nama – Asal Sekolah/Kampus

Pendaftaran paling lambat 11 November 2023

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun


Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin