Lowongan Kerja PT NGK Ceramics Indonesia d3 s1 Tahun 2024 - Lowongan Kerja Terbaru SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

Lowongan Kerja PT NGK Ceramics Indonesia d3 s1 Tahun 2024

Lokerumum.net - Kerja keras yang anda lakukan tidak akan menipu hasil, karena segala usaha dan tekad yang ada di puncak tidak akan menipu hasil kerja anda. Begitu pula ketika Anda mempunyai perusahaan yang sedang mencari pekerjaan. Jika Anda mengerahkan segala upaya dengan antusias, Anda bisa mendapatkan pekerjaan itu dengan cepat. Bagaimana jika Anda mempunyai impian besar namun hanya bertahan di rumah tanpa melakukan usaha apa pun? Faktanya, Anda tidak memiliki peluang untuk sukses karena berusaha mencapai sesuatu membutuhkan banyak tenaga. Begitu pula ketika Anda sedang mencari pekerjaan, Anda harus melakukan perubahan pada ambisi Anda, tidak hanya impian Anda, tetapi Anda harus bekerja sangat keras dan benar-benar berusaha sekuat tenaga untuk sesuatu. Pilihan yang tepat bagi para pencari kerja penting dilakukan agar Anda bisa menemukan pekerjaan yang membuat Anda bahagia dan bahagia. Saat Anda memasuki dunia kerja, Anda perlu memilih pekerjaan yang memberikan Anda kenyamanan nyata dan memberi Anda kesempatan untuk jalur karier yang lebih baik. Jangan sia-siakan waktu Anda untuk mencari pekerjaan yang memberikan gaji tinggi namun tidak membuat Anda merasa nyaman karena dapat memberikan banyak tekanan pada diri Anda. Karena yang dicari bukan hanya kekayaan tapi jalur karir yang benar. Yang jelas Anda bisa mendapatkan kebiasaan kerja yang membuat Anda merasa lebih baik dan yang jelas pekerjaan yang dilakukan dan perasaan bahagia akan memberikan efek positif. Banyak orang yang ingin sukses di dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan sesuai minatnya. Namun untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang disukainya, dia tidak tahu harus berbuat apa. Tentunya untuk mendapatkan pekerjaan yang baik, Anda perlu mempersiapkan pendidikan dan keahlian Anda. Bagaimana Anda bisa memaksakan diri untuk melakukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan kemampuan dan keterampilan Anda? Banyak orang berharap mendapatkan pekerjaan namun tidak memiliki sumber daya manusia yang baik. Persiapan yang matang sangat penting untuk mampu bersaing dengan kandidat lain di dunia kerja.


PT NGK Ceramics Indonesia merupakan anak perusahaan NGK INSULATORS, LTD di Jepang dibidang pembuatan komponen suku cadang otomotif terkemuka yang memproduksi HONEYCERAM. Salah satu produk yang dihasilkan PT. NGK Ceramics Indonesia adalah katalis knalpot mobil dan busi. PT. NGK Ceramics Indonesia berdiri pada 1996 dan mendapat sertifikasi ISO 9002, QS 9000 dan ISO 14001 pada 1998, 1999 dan 2004. Sebagai pembawa katalis keramik, HONEYCERAM adalah komponen pemurnian gas buang. Katalis yang dibawa permukaan HONEYCERAM mengubah unsur berbahaya gas buang seperti HC, CO, dan NOx, menjadi unsur yang tidak berbahaya. HONEYCERAM telah dipekerjakan oleh produsen mobil di seluruh dunia dan diproduksi tidak hanya di Jepang tetapi juga Eropa, AS, dan termasuk Indonesia.



Saat ini PT NGK Ceramics Indonesia kembali membuka lowongan kerja untuk posisi yang akan ditempatkan.


Posisi:

Accounting Officer

General Requirements :

  • Education S1 Accounting.
  • Max. age 35 years old.
  • Experienced min. 3 years as accounting officer.
  • (Please describe details of job responsibilities at previous compary in the CV),
  • Good leadership, discipline, hard worker.
  • Having a good command in English.
  • Have good interpersonal, communication skills & personality.
  • Familiar with Japanese especially automotive industry.
  • Live in Bekasi area.

Special Requirements :

  • Accurate in numbers, detail oriented, honest.
  • Preferable having experience with costing and accounting.
  • Preferable having experience with SAP, e-SPT, e-Tax Invoices and e-Billing.
  • Have a certificate in Tax A/B is an advantage.


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut: recruitment@ngkceramics.co.id, Subject email: 008_ACC_ Gender(as accounting officer. Example: 008_ACC_Male_4 years, Max 2mb, Paling lambat 10 November 2023


Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin