Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Sefas Pelindotama (Sefas Group) Tahun 2024 - Lowongan Kerja Terbaru SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Sefas Pelindotama (Sefas Group) Tahun 2024

Setiap orang hendaknya mencari pekerjaan yang sesuai dengan dirinya, karena berdampak besar pada masa depan. Pekerjaan yang baik adalah pekerjaan yang membuat Anda bahagia dan bahagia tanpa tekanan apa pun. Seringkali pekerjaan seperti itu bisa membuat sukses dengan sangat cepat, karena setiap usaha yang dilakukan dengan perasaan bahagia dan nyaman sehingga membuahkan hasil yang sempurna. Oleh karena itu, sebelum Anda mencari pekerjaan, persiapkan diri Anda dengan baik untuk mengetahui apakah pekerjaan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi Anda di masa depan. Untuk itu, Anda harus cermat dalam memilih pekerjaan dan tentunya sesuai dengan pelatihan dan keberagaman Anda. Jangan biarkan jumlah uang yang Anda keluarkan mengganggu Anda karena Anda juga harus memperhatikan keterampilan Anda. Pekerjaan yang menyenangkan berarti pekerjaan yang dapat membantu Anda memenuhi tugas dan tanggung jawab yang ditentukan dalam uraian tugas. Pekerjaan yang menyenangkan artinya membuat Anda bahagia tanpa ada perasaan tertekan dan Anda merasa nyaman dalam melakukan pekerjaan tersebut meskipun beban pekerjaannya berat. Pekerjaan yang menyenangkan akan memudahkan Anda dalam meningkatkan pekerjaan dan jenjang karir Anda, karena dari segi kenyamanan akan memudahkan Anda dalam mencari jalur karir dan meningkatkan keterampilan Anda. Kami berharap Anda akan menemukan pekerjaan yang memberikan kebahagiaan sejati bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Apa pun yang Anda lakukan, termasuk pekerjaan, hendaknya Anda melakukannya dengan gembira sehingga dapat memberikan efek positif dan membentuk karakter Anda. Setiap orang harus mempersiapkan diri dengan baik dan menunjukkan tekad untuk mencapai tujuannya, terutama di dunia kerja. Untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan, perlu dilakukan riset, termasuk dalam memilih posisi. Anda harus bertanya terlebih dahulu pada diri sendiri apakah pekerjaan yang Anda inginkan sesuai dengan keterampilan dan kemampuan Anda. Hal ini sangat penting agar Anda bisa lebih memahami dan mempermudah pekerjaan. Selain itu, Anda akan mendapatkan lebih banyak peluang dibandingkan dengan pekerjaan non-profesional Anda. Sangat disayangkan para kandidat mudah gagal dalam proses rekrutmen karena alasan yang tidak sesuai dengan pelatihan yang mereka terima.

Peluang Kerja PT Sefas Pelindotama (Sefas Group) - PT Sefas Pelindotama (Sefas Group) didirikan pada tahun 1997 di Jakarta yang ditunjuk oleh PT Shell Indonesia sebagai distributor pelumas Shell. Pertama, Sefas memasuki pasar minyak melalui koneksi dengan jaringan PT Intraco Penta Tbk. Sefas merupakan supplier Shell Honey yang terpercaya dan terpercaya untuk pertambangan dan perusahaan terkait lainnya. Pada saat yang sama, PT Sefas Pelindotama telah menjadi pemasok produk dan layanan pengelolaan hidrokarbon terintegrasi. Sefas telah berkembang pesat dan merambah ke wilayah strategis di Kalimantan. Sefas memiliki kantor dan gudang di Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin dan Sangatta serta gudang anak perusahaan di Surabaya.

 


Saat ini, PT Sefas Pelindotama (Sefas Group) kembali membuka peluang baru pada bulan November 2023 untuk mencari karyawan yang mungkin bersedia mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Perusahaan akan mencari kandidat terbaik berdasarkan kualifikasinya dan orang yang tepat untuk posisi yang ada.

Di bawah ini, Anda akan menemukan posisi yang tersedia dan kualifikasinya saat ini bagi Anda pencari kerja yang tertarik dengan pengembangan karir.

Posisi:

  • Junior ERP Administrator

Assist in the day-to-day operation and support Of the ERP system such as troubleshoot issues, and help optimize ERP processes to ensure efficient business operations.

Requirements :

  • Bachelor’s degree in information technology and computer science (Fresh graduate are welcome)
  • Familiarity with ERP systems
  • Proficiency in database management, SQL, and basic scripting is advantageous
  • Strong communication skills to interact with end-users and cross-functional teams effectively
  • Placement : Jakarta


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

recruitment@sefasgroup.com


Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin